Selasa, 24 Juli 2012

HTC Memutuskan Untuk Mencoret HTC Desire HD Dari Daftar Update Android 4.0 ICS




Berita selanjutnya merupakan berita yang kurang menyenangkan, terutama untuk para pengguna HTC Desire HD. HTC belum lama ini telah resmi mencoret ponsel monster keluaran 2010 tersebut dari list daftar upgrade Android 4.0 ICS.



Berikut pernyataan resmi dari HTC.

"Setelah uji coba yang mendalam, kami menetapkan bahwa versi HTC Sense dan Android yang saat ini berada dalam HTC Desire HD merupakan versi yang mampu memberikan kepuasan terbaik bagi konsumen. Dalam memikirkan versi baru software, kami memikirkan beberapa faktor, tetapi dalam hal ini kepuasaan konsumen terhadap produk merupakan faktor yang menentukan. Kami meminta maaf atas segala kebingungan yang disebabkan perubahan ini."

Dari pernyataan tersebut dapat kita simpulkan bahwa setelah melalui berbagai tahap uji coba, HTC menilai pemberian upgrade pada HTC Desire HD akan mengurangi kepuasaan konsumen dan versi software ponsel tersebut saat ini (versi HTC Sense dan Android) merupakan versi yang paling mendukung terhadap kepuasaan konsumen. Atau dalam kata lain, sekalipun upgrade ICS diberikan, hasil upgrade-nya tidak akan memuaskan para konsumen dibanding versi sebelumnya.


via blog.htc


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video