Senin, 16 April 2012

Modifikasi Kamera HTC One X - Meningkatkan Kualitas Foto dan Video






HTC One X yang menjadi andalan seri HTC One akan segera hadir di Indonesia pada akhir bulan ini. Buat anda yang sedang mempertimbangkan atau sudah siap-siap untuk membeli HTC One X ini, saat ini muncul modifikasi kamera untuk HTC One X.

Seperti kita ketahui sebelumnya, kamera HTC One X dikabarkan sangat mempesona dan menjadi salah satu fitu andalan yang kerap di tonjolkan oleh HTC. Modifikasi kamera yang berasal dari salah satu anggota XDA, NODO-GT, mampu membuat kamera ponsel tersebut menjadi semakin berkualitas.

Modifikasi tersebut bekerja dengan menghilangkan limitasi yang ada pada sistem stok kamera HTC One X. Untuk video yang asalanya dibatasi maksimal 10Mbps kompresi untuk video 1080p kini menjadi 20 Mbps. Begitupun dengan gambar foto, modifikasi ini mampu membuat hasil dari kamera nampak lebih tajam dan jelas.

Sayangnya untuk sementara, link download modifikasi ini dihilangkan karena pada tahap beta sejauh ini masih terdapat beberapa laporan bugs dan crash, sehingga developer-nya ingin melakukan private test sebelum modifikasi ini dibuka kembali untuk umum.


Sambil menunggu, anda bisa melihat-lihat hasil video 20Mbps di HTC Sensation dibawah ini.
















via XDA


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video