Sabtu, 14 April 2012

Baterai HTC One X Tidak Maksimal. Perbaikan dari XDA Meningkatkan Ketahanan Baterainya 10 -20 Persen





Beberapa dari kita sedang menunggu HTC One X yang menjadi flagship dari seri HTC One yang akan dirilis akhir bulan ini di Indonesia. Ponsel andalan HTC dengan tekhnologi quadcore tersebut sudah memukau dunia ponsel dengan beberapa kelebihannya. Meskipun demikian, dalam hal power baterai beberapa kalangan merasa tidak puas dengan hanya mendapat kapasitas baterai (permanen) sebesar 1800 mAh.

Baru-baru ini diketahui bahwa HTC melakukan sedikit kesalahan dalam perakitan software One X ini. Sistem Tegra 3 power managemen yang digunakan HTC One X dilaporkan memiliki kesalahan penempatan folder sehingga menyebabkan kerja core companion tidak maksimal.




Hal ini tentunya akan segera diperbaiki oleh HTC, akan tetapi buat kamu yang tidak sabar menunggu update resmi dapat langsung mencoba perbaikan (Fix) yang ada di XDA.

Dengan perbaikan itu, para pengguna HTC One X yang telah mencoba melaporkan terjadinya peningkatan ketahanan baterai 10 dampai 20 %. Angka yang cukup baik tentunya. Kita harap update perbaikan resmi dari HTC dapat meningkatkan ketahanan baterai menjadi lebih baik lagi. Sampai 50% mungkin? :-)


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video