Minggu, 08 April 2012

Google Glasses - Kacamata Dengan Fungsi Smartphone!


Pernahkah membayangkan anda dapat menjalankan fitur2 di ponsel Android seperti navigasi, cek cuaca, ambil foto hanya dengan perintah suara dan melihat hasilnya langsung tanpa melihat layar ponsel?

Gunakanlah Kacamata Google!



Yapp, setelah proyek mobil tanpa pengemudi yang dikenalkan oleh Google X (Lab-nya Google yang dulu 'rahasia'), sekarang giliran Kacamata Google (Google Glasses) yang dikenalkan.

Kacamata Google yang sedang dalam tahap pengembangan ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan dan menjalankan data informasi secara real-time yang dapat dilihat melalui sebuah kacamata.


Sergey Brin (Co-Founder Google) dengan prototipe Google Glasses





Apabila kita lihat dari video official yang dirilis Google, kacamata tersebut dapat digunakan untuk melihat agenda, cek cuaca, mendengarkan musik, sms, navigasi peta, belanja online, berbagi lokasi, cek tempat sekitar, ambil foto, berbagi ke Google plus, video chat, dan lainnya. Luar biasa!

Dilihat dari fitur-fitur yang dikenalkan, kacamata tersebut sudah berfungsi seperti ponsel (smartphone). lalu bagaimanakah dengan Ponsel Android kedepannya? Any thought?

Tetap di Androidnesia untuk update perkembangannya :-)


Google Glasses - Official Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video