Rabu, 18 April 2012

HTC Mengganti Direktur Keuangan (CFO) - Dikarenakan Langkah Membeli Beats Audio Tidak Akurat?





HTC belum lama ini telah resmi mengganti Chief Financial Officer (CFO), Winston Yung yang baru menjabat satu tahun masa kepemimpinan. Banyak media yang menilai penggantian ini dikarenakan beberapa langkah Winston Yung yang dinilai tidak akurat, terutama dalam langkah pembelian Beats Audio.

Beats Audio dinilai kurang memiliki nilai dalam rentang waktu yang panjang dan hanya sekedar memiliki nilai marketing saja. Logo Beats merah, suara bass yang lebih besar dan sebuah headset dinilai tidak sepadan dengan pembelian merk yang sebelumnya dimiliki oleh Dr. Dre sebesar 300 juta dollar.

Menanggapi hal ini CEO HTC, Peter Chou, mengatakan bahwa berita yang berkembang tersebut tidak benar. HTC dan Beats telah membuat progress yang mengesankan dalam inovasi dan seri HTC One adalah wujud komitmen HTC terhadap hubungan partnership dengan Beats.

On Monday, HTC announced the appointment of Chia-Lin Chang as Chief Financial Officer with Winston Yung, his predecessor, transitioning to a corporate development role.
“Media speculation that ties this announcement to HTC’s partnership and investment in Beats By Dre is categorically inaccurate,” said Peter Chou, CEO of HTC Corporation. “HTC and Beats have made impressive progress in innovation and brand awareness and the integration of the Beats brand and technology in the new HTC One series is a clear indication of our commitment to this partnership


via Engadget

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video