Jumat, 13 April 2012

Instagram Mencapai 40 Juta Pengguna. 10 Juta dalam 10 hari.





Instagram masih menjadi menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan dan diberitakan di dunia tekhno saat ini. Facebook yang kemudian membeli aplikasi tersebut senilai 1 milyar dollar pun makin membuat aplikasi foto tersebut menjadi semakin bertambah pamornya.

Sejak pertama kali diluncurkan di Android, pengguna Instagram berkembang dari 30 juta pengguna menjadi 40 juta pengguna saat ini. Bila kita hitung lagi, itu sekitar 1 juta lebih pengguna baru setiap harinya.

Facebook memerlukan waktu 4 tahun untuk mencapai 100 juta pengguna dan Instagram sekarang berada di jalur kejaran untuk mengalahkan angka tersebut. Penambahan 10 juta pengguna sejak diluncurkan di Android menandakan bahwa pengguna Android tidak dapat dihiraukan, mengingat aplikasi tersebut sudah tersedia dan dapat digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna Android.

Setelah dibeli oleh Facebook, ada kekhawatiran bahwa Instagram akan menjadi aplikasi yang tidak berdiri sendiri. Akan tetapi Facebook telah memberitakan bahwa Instagram akan tetap menjadi aplikasi yang independen, tidak akan terikat dengan Facebook. Namun tentunya kita masih menunggu bagaimanakah Facebook (yang telah mengeluarkan 1 milyar dollar) memanfaatkan aplikasi yang memiliki pengguna 40 juta ini (dan terus bertambah).


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video