Senin, 04 Juni 2012

Samsung Seri Galaxy Terjual Lebih Dari 50 Juta Unit




Seri Galaxy telah menjadi sebuah kesuksesan bagi Samsung dalam bisnisnya di smartphone. Perusahaan asal Korea tersebut baru saja memberitakan bahwa mereka telah menjual lebih dari 50 juta smartphone secara global dan tentunya itu berkat ponsel-ponsel andalan utama Samsung seperti Galaxy S, Galasy S2 dan Galaxy Note.

Samsung Galaxy S telah terjual lebih dari 24 juta unit dalam dua tahun. Penerusnya, Samsung Galaxy S2 terjual lebih cepat lagi yaitu sebanyak 28 juta unit dalam kurun waktu 13 bulan dan menjadikannya sebagai device dengan angka penjualan tercepat. Galaxy S2 juga tercatat telah terjual sebanyak 8 juta unit sejak bulan Februari tahun 2012 ini.

Samsung Galaxy Note juga dapat dinilai cukup berhasil sejauh ini. Ponsel setengah tablet tersebut telah terjual sebanyak 7 juta unit semenjak pertama dirilis pada bulan Oktober tahun lalu. Meskipun demikian pemberitaan dari Samsung tidak termasuk angka statistik untuk ponsel-ponsel entry level seperti Galaxy Y atau Galaxy Ace.

Angka penjualan Samsung ini diprediksi akan terus bertambah seiring dengan dirilisnya Samsung Galaxy S3 yang pada pre-ordernya sudah dipesan sebanyak 9 juta unit.


via GSMArena


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video