Kamis, 12 April 2012

Permukaan Ponsel HTC One S Mengelupas


Kita masih menunggu kehadiran seri HTC One yang dikabarkan akan rilis di akhir bulan ini. Akan tetapi baru-baru ini beredar kabar yang sedikit tidak menyenangkan mengenai salah satu anggota seri HTC One yaitu mengelupasnya permukaan ponsel HTC One S.

Hal tersebut bertolak belakang dengan iklan komersil yang menerangkan bahwa HTC One S menggunakan tekhnologi Micro-arc Oxidation, yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Salah satu anggota xda dan pengguna yang mengalami permasahan mengelupasnya permukaan HTC One S menerangkan bahwa ponselnya tidak pernah jatuh sebelumnya dan tidak dalam pemakaian yang tidak semestinya. Kita bisa lihat threadnya disini.




Tidak lama setelah isu ini berkembang, HTC memberikan respon terkait permasalahan ini. HTC menerangkan bahwa mereka akan segera menyelidiki dan menyelesaikan masalah tersebut. Bagi para pengguna HTC One S yang bermasalah dapat segera menuju service center terdekat dan menukarkan ponselnya dengan yang baru. Berikut jawaban resmi dari HTC.

HTC is committed to delivering a high quality product and great experience for all our customers. There have been a few, isolated reports of this issue. The finish on the One S was laboratory tested as being at a hardness similar to ceramic. While that's hard, it doesn't mean it's impossible to damage. Regardless, HTC takes quality very seriously and are providing all customers with an immediate fix and we are implementing some small changes to ensure customers do not experience this issue in the future.

Sejauh ini kita  belum dapat memastikan penyebab jelas ponsel yang seharusnya (sesuai dengan iklannya) memiliki permukaan yang 3 kali lebih kuat dari stainless steel tersebut. Hal ini tentunya cukup meresahkan dan menurunkan minat para peminat HTC One S.

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video