Senin, 09 April 2012

Terobosan Baru LG - Membuat 'Thinking Smartphone'


Sejauh ini LG dinilai tertinggal dibanding vendor-vendor smartphone lainnya. Baik produk maupun inovasinya dirasakan kurang 'menggigit' dan berada dibawah bayang-bayang vendor pesaing senegaranya, Samsung.

Tapi hal ini menurut Mobile Managing Director Kwon Bong-Suk, akan segera berubah karena LG berencana untuk membuat sebuah terobosan baru dalam dunia Ponsel. Kwon Bong-Suk mengatakan bahwa bukan hanya Apple, kedepannya LG pun akan menjadi perusahaan besar yang penuh inovasi. 




LG dikabarkan akan meluncurkan sebuah terobosan baru dalam dunia ponsel, 'Thinking Smartphone'.

Seperti apakah Thinking Smartphone itu?

Kwon Bong-Suk menjelaskan dengan contoh sebagai berikut.


"Misalnya seperti ini, sebelum tidur kita menyetel alarm jam 6 pagi. Akan tetapi pada jam 4 pagi, smartphone kita mendeteksi adanya lalu lintas jalan yang memadat menuju kantor. Untuk mengantisipasi kita telat karena hal tersebut, smartphone kita akan berinisiatif membangunkan kita pada jam 5:30 pagi."

Bagaimana, menarik bukan?


Tentunya untuk menjadi sebuah inovasi yang besar, konsep Thinking Smartphone ini butuh inovasi lainnya selain mengenai contoh alarm tadi. Akan tetapi Kwon Bong-Suk tidak menjelaskan lebih detil lagi dan memaparkan bahwa konsep tersebut masih membutuhkan waktu tidak sebentar untuk pengembangannya.

Kita yakin, vendor lain seperti Apple, Samsung maupun HTC yang sebelumnya memang sudah dikenal dengan inovasinya, tentu sedang berusaha untuk membuat ponsel buatannya lebih inovatif dan pintar lagi. Akankah LG mampu mengejar ketertinggalannya selama ini dan membuat inovasi besar dalam waktu yang tepat?

Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video