Minggu, 20 Mei 2012

Ingin Coba Kehebatan S-Voice Dari Damsung Galaxy S3 Di Ponsel Anda? Download Disini!




Setelah ponsel yang ditunggu-tunggu, Samsung Galaxy S3 diumumkan, kita mungkin sudah tidak sabar untuk menunggu beberapa fitur software dari ponsel tersebut diambil (porting) untuk digunakan di ponsel Android lainnya. Salah satu fitur yang banyak dibicarakan dari Samsung Galaxy S3 adalah S-voice, Siri versi Samsung.

Berkat seorang anggota XDA, Ascarface23, kita sekarang memiliki sebuah apk S-voice yang dapat digunakan dan terbukti berjalan pada beberapa ponsel Android dengan ROM bedasarkan versi OS Android 4.0.4. Apabila ingin mencobanya, kita dapat mendownload apk nya di link berikut.

Download: voicetalk.apk - mirror

Cara Menginstal: Kita dapat menginstal apk tersebut melalui Android package installer seperti apk lainnya. Kita cukup mengintal apk tersebut setelah selesai mendowloadnya. Akan tetapi dari banyak laporan menunjukkan untuk lebih baik menginstalnya melalui system app dengan cara sebagai berikut.

  1. Untuk lebih aman, terlebih dahulu lakukan nandroid backup
  2. Download apk ke SD card
  3. Dengan menggunakan file manager, copy paste ke folder system/app
  4. Tekan lama (long press) file apk tersebut lalu pilih 'permissions' dan ubah ke r-w, r, r

UPDATE: Apabila kita mengalami force close atau isu permasalahan lainnya setelah menginstal melalui system app, cobalah metode ini: Setelah apk diinstal, gunakan file explorer dan buka folder system/app. Tekan voicetalk.apk untuk menginstal ulang kembali. Beberapa user melaporkan ini mampu mengatasi permasalahan yang timbul.

Selamat mencoba :-)


via Talkandroid


3 komentar:

Android Video