Rabu, 30 Mei 2012

Tablet Nexus Asus Muncul Dalam Hasil Benchmark Dengan Android 4.1 Jellybean




Sudah beberapa kali kita mendengar rumor mengenai tablet Nexus yang dikabarkan akan diproduksi oleh Asus. Sekarang telah beredar rumor terbaru mengenai bocoran hasil benchmark tablet tersebut.


Berdasarkan situs hasil benchmark. Rightware's Power Board (lihat juga urutan ke-11 dalam hasil benchmark di Basemark ES2.0 Taiji), tablet Nexus yang dibuat oleh Asus telah muncul dalam database hasil benchmark pada situs tersebut.

Berikut hasil lainnya berupa data raw yang tidak terdapat pada benchmark tersebut.


Kesimpulan yang dapat kita ambil dari data tersebut adalah sebagai berikut.
  1. Nama kode dari device tersebut adalah grouper. Ini sejalan dengan kebiasaan Google (dan beberapa pengembang hardware lainnya) memberi kode nama sementara pada sebuah device dengan nama ikan. Xoom memiliki nama kode Wingray dan Stingray. Nexus One adalah Mahi-mahi dan G1 diberi nama kode trout.
  2. Nama model adalah Nexus 7. Ini sepertinya mengacu pada ukuran 7 inchi sejalan dengan sebagaimana biasanya tablet dengan ukuran resolusi 768 x 120 pixels.
  3. Build number adalah JRN51B dan versi SDK adalah 4.1. J pada build number ini memiliki kemungkinan mengacu pada Jellybean. Dan apabila benar maka Jellybean akan menjadi Android 4.1. Meskipun kemungkinan lainnya analisis tersebut kurang mendasar mengingat Jellybean selama ini dikenal akan menjadi Android 5.0.


via Androidpolice


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video