Rabu, 04 April 2012

Instagram di Android Membuat Apple Fanboy Gusar (Updated)


"You mad bro?"

Meskipun belum lama sejak rilis di Android, respon terhadap aplikasi Instagram sudah sangat tinggi. Dikabarkan pada beberapa laporan berita, dalam kurun waktu semenit begitu dirilis, aplikasi tersebut di akses sebanyak 2000 orang! Dan sejauh artikel ini ditulis, rate-nya di Play Store sudah mencapai 34.794 dengan bintang 4+.


Mengenai trending topik ini, beberapa pecinta Apple terlihat gusar dan kesal dengan keberadaan Instagram di Android. Hal ini bisa dilihat dalam status-status twitter yang berkembang, dimana mereka banyak yang mengeluhkan hal-hal seperti Instagram sulit diakses karena Android, Android tidak layak mendapat Instagram, Mengejek hasil foto Instagram yang dibuat user Android atau hanya mengejek begitu saja.


Uniknya, kami temukan salah satu username twitter bernama AndroidAGram yang mengumpulkan status-status kekesalan tersebut dengan cara me-retweet nya.

Bagaimana menurut kalian? :-)


Update: Kata kunci 'Android Instagram' di search twitter masih terus menghasilkan keluhan-keluhan dari pengguna iPhone. Kami juga menemukan dua rangkuman lainnya. Klik disini dan disini juga. 

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video