Rabu, 04 April 2012

Rumor: Samsung Galaxy S3 4.65 inchi 720p dan Pre-order 10 Juta Unit.


Ok semua, ada rumor terbaru mengenai flagship Samsung di Android, Samsung Galaxy S3.

Menurut beberapa sumber berita yang berkembang hari ini, sebuah situs publikasi di Korea bernama DDaily mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S3 akan memiliki ukuran layar 4.65 inchi AMOLED display dengan resolusi 720x1280p. Hal ini sesuai dengan rumor sebelumnya. Selain itu, S3 tidak akan menggunakan PenTile subpixel configuration yang berarti gambar yang dihasilkan akan sangat tajam dan memiliki text yang sangat jelas.
Selanjutnya, masih berdasarkan sebuah situs di Korea (AsiaE), Samsung Galaxy S3 saat ini sedang di uji cobakan di beberapa operator dalam kurun waktu sekitar 2 bulan. Meskipun demikian Samsung dikabarkan ingin mempercepat proses testing tersebut dan mengenalkannya pada akhir Mei.

Masih ingat tahun lalu ketika Samsung merilis Samsung Galaxy S2? Hanya dalam kurun waktu 5 Bulan setelah dirilis, ponsel tersebut telah terjual 10 juta unit dan kemudian menjadikannya Best Seller Smartphone 2011 (ver. Android). Nah, rumor yang terakhir ini mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S3 telah terjual sebanyak 10 juta unit bahkan sebelum dirilis! Yap, kabar tersebut datang dari Eldar Murtazin, editor di sebuah situs Rusia mengenai mobile, Mobile-Review.

Bagaimana kelanjutan rumor-rumor ini?
Just stay in touch, tetaplah bersama kami ;-)


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video