Selasa, 17 April 2012

Rumor: Samsung Galaxy S3 hanyalah Samsung Galaxy S2 dengan Sedikit Update Tambahan





Mungkin kita masih ingat, tidak sedikit yang kecewa ketika dulu Apple merilis iPhone 4S yang merupakan update tambahan dari iPhone 4S. Nampaknya fans Samsung yang menunggu Galaxy S3 (mungkin) akan mengalami hal yang sama.

Menurut sumber dari Cnet mengatakan bahwa ponsel yang akan dirilis pada 3 Mei mendatang merupakan Samsung Galaxy S2 dengan tambahan performa kecepatan dan fitur 'eye tracking'. Fitur eye tracking ini menggunakan kamera depan untuk mendeteksi mata kita sehingga mungkinkan ponsel untuk otomatis tertutup layarnya (lock screen) ketika kita tidak menatap layar ponsel.

Apabila sumber tersebut benar maka rumor spesifikasi sebelumnya seperti quadcore 1,8GHz, RAM 2GB, layar 1080p sepertinya tidak akan terjadi. Untuk spek detilnya memang masih belum jelas, akan tetapi sumber tersebut mengabarkan Samsung Galaxy S3 tidak akan jauh berbeda dengan HTC One X. Hal ini berarti Quadcore 1,5GHz, 1GB RAM dan layar 4,7 inchi (720p).




Menanggapi rumor ini, sejauh ini banyak kalangan yang terlihat kecewa dan mengatakan ponsel yang akan dirilis tersebut tidak pantas mempunyai nama Samsung Galaxy S3. Tapi tentunya kita juga masih belum mengetahui 'update' dari Samsung Galaxy S2 ini sampai benar-benar diluncurkan. Apakah Samsung akan menamainya Samsung Galaxy S3 atau Samsung Galaxy S2s (seperti iPhone 4s) atau mungkin sebuah nama yang baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video