Sabtu, 21 April 2012

S-Cloud, Layanan Penyimpanan Online dari Samsung akan Dirilis Bersamaan dengan Samsung Galaxy S3




Seperti kita ketahui Samsung sebentar lagi akan merilis Samsung Galaxy S3 pada 3 Mei mendatang. Kabarnya selain merilis ponsel yang akan menjadi flagship utamanya, pada kesempatan tersebut Samsung juga akan merilis sebuah fitur layanan baru yaitu S-cloud.

S-cloud adalah layanan penyimpanan online dan sebagaimana lazimnya penyimpanan online, kita dapat menyimpan dan mengakses data (file) kita kapan pun dan dimana pun kita berada. Kelebihan dari S-cloud ini adalah tidak adanya batasan untuk jenis file yang akan disimpan.

Selain itu, S-cloud ini dikabarkan dapat digunakan untuk mengakses acara TV, film dan lagu serta dapat digunakan pada laptop, smartphone dan tablet. Menurut rumor yang beredar, untuk proyek penyediaan fitur layanan cloud ini Samsung bekerjama dengan Microsoft sehingga layanan tersebut memiliki cakupan akses yang luas serta jumlah kapasitas penyimpanan lebih dari 5GB.

Untuk kepastiannya mari kita lihat bersama pada acara launching 3 Mei mendatang. Tentunya selain itu kita juga masih menantikan layanan cloud dari Google, Google Drive yang akan dirilis pada Selasa (atau Rabu) mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video