Minggu, 15 April 2012

Twitter Berminat Membeli Instagram, Namun Dikalahkan Facebook.




Setelah Facebook membeli Instagram senilai 1 milyar dollar, beberapa kalangan bertanya-tanya apakah hanya Facebook saja yang berkeinginan untuk memiliki aplikasi yang sebelumnya memiliki 30 juta pengguna di iOS.

Ternyata, menurut New York Times, Twitter juga berkeinginan untuk membeli Instagram namun dikalahkan oleh Facebook. Dikabarkan salah seorang pendiri Twitter yang juga seorang investor di Instagram, Jack Dorsey, telah mencoba untuk membeli Instagram beberapa bulan sebelum Facebook secara resmi membelinya.

Seperti dilansir New York Times, Jack Dorsey telah berinvestasi di Instagram sejak Februari 2011 dan seringkali mengirim hasil foto Instagram-nya ke Twiiter. Namun sekarang hal tersebut sudah tidak lagi dilakukan semenjak Facebook membeli Instagram dan tentunya itu menujukkan kemungkinan adanya kekecewaan Instagram jatuh ke tangan pesaingnya.

Dengan hal ini kita bisa simpulkan bahwa pembelian Instagram dengan angka yang sensasional oleh Facbook (1 milyar dollar), dikarenakan salah satunya karena adanya persaingan dengan Twitter.


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video