Rabu, 04 April 2012

Maskot Baru CyanogenMod (Updated)

Ada yang belum tahu CyanogenMod?

CyanogenMod adalah firmware berbasis Android OS yang berkembang di lebih dari 60 ponsel dan tablet. Cyanogen menawarkan alternatif pilihan untuk fitur-fitur yang tidak di dapatkan pada stok Android OS. Lengkapnya bisa di lihat di wiki atau situs resmi-nya.




Nah, CyanogenMod sekarang ini memiliki maskot baru bernama rAndy.

Beberapa minggu yang lalu mulai beredar kabar bahwa maskot sebelumnya yang terkenal bernama 'Skateboarding Andy' akan di desain ulang. Tim CyanogenMod dalam hal ini mengundang dan meminta jutaan user dan fans-nya untuk terlibat di dalam pembuatan maskot baru mereka. Dan akhirnya melalui situs resminya dan juga page resmi Google Plus-nya, mereka mengumumkan hasil akhir yang menyatakan karya Caio Alves terpilih sebagai sketsa maskot baru Cyanogen.

Tentunya tidak semua tertarik dengan model maskot yang baru ini. Banyak juga yang menilai maskot tersebut tidak menarik, kaku atau mirip dengan alien.

Bagaimana menurut anda? Skateboarding Andy atau rAndy?





UPDATE:
rAndy, sketsa hasil rancangan karya Caio Alves didesain ulang dan kemudian Cyanogen mengumumkan hasil akhir maskot baru mereka yang diberi nama Cid.

Inilah dia, Cid - Maskot baru CyanogenMod



debut22553748954debut11

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video