Minggu, 08 April 2012

Rumor - Ponsel Android Mutakhir 2012


Dalam dunia ponsel, dalam hal ini Android, setiap tahun akan selalu dihiasi dengan kehadiran ponsel-ponsel baru yang sebelumnya telah dinantikan kehadirannya dalam setiap update berita atau rumor terbaru. Seiring dengan makin berkembang dan dikenalnya Android OS, para vendor semakin berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel bertekhnologi mutakhir dan sesuai dengan ekspektasi konsumen.

Lalu bagaimanakah di 2012 ini? Ponsel-ponsel terbaik apa saja yang akan hadir?


Samsung Galaxy S3
Penerus dari Best Seller Smartphone 2011 (Samsung Galaxy S2) ini dikabarkan akan dibekali dengan quadcore 1,5 GHz Exynos 4412, 4.6" SAMOLED+ HD dan kamera 12MP! Selain itu Samsung Galaxy S3 juga akan memiliki desain yang elegant dan tipis (slim) serta beberapa fitur canggih lainnya. Untuk update rumor terakhir bisa dilihat disini dan juga disini.




HTC Zeta
Ponsel ini sudah di rumorkan kehadirannya sejak akhir 2011 yang lalu. Karena selain memiliki display layar yang bagus (4,5" 720x1280p, 326 ppi), HTC Zeta ini dikabarkan akan dibekali dengan prosesor yang sangat 'ganas', quadcore 2.5 GHz! Setelah proyek dengan nama kode HTC Endeavour/Edge selesai dengan hasil HTC One X yang dirilis dengan quadcore Tegra 3-nya (Maksimal frekuensi1,4-1,5 GHz), kita masih menunggu kabar proyek HTC Zeta ini. Apabila kita lihat frekuensi clock-nya yaitu 2.5 GHz, kemungkinan HTC Zeta akan dibekali dengan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon S4.




Motorola Atrix 3
Anda mungkin sudah mengetahui Motorola Droid Razr Maxx dengan baterai berkapasitas tinggi, 3300 mAh. Lalu bagaimana dengan Atrix 3 ini? selain memiliki kapasitas 3300 mAh, ponsel ini juga dikabarkan akan dibekali dengan tekhnologi quadcore nVidia Tegra 3, display layar HD dan 2GB RAM! Selain itu kameranya pun berkualitas tinggi, 10MP dengan dual LED flash.

0 komentar:

Posting Komentar

Android Video