Minggu, 15 April 2012

Bocoran Hasil Foto dari Kamera Sony LT29i Hayabusa





Sekarang telah beredar bocoran hasil foto dari kamera ponsel Sony yang akan dikeluarkan selanjutnya. Ponsel tersebut memiliki nama kode LT29i Hayabusa. Hasil foto yang hanya sekedar untuk tes jepretan foto tidak menunjukkan apapun, akan tetapi data yang terseimpan di dalamnya (EXIF Data) perlu kita bahas disini.

Hasil foto berupa foto pot tanaman dan keyboard tersebut muncul di Picasa beberapa hari yang lalu dan file nya memiliki data mengenai device yang digunakan untuk mengambil foto tersebut. Device yang digunakan memiliki build number 7.0.A.0.599_53_b100. Apabila kita bandingkan dengan flagship Sony saat ini, Xperia S memiliki build number 6.0.A.3.37, sehingga nampaknya device selanjutnya tersebut akan memiliki UI Sony Mobile yang terbaru (dikenal sebagai eDream 7).

Rumor mengenai spesifikasi LT29i Hayabusa adalah display 4"+ dengan resolusi 720 x 1196 yang menunjukkan kemungkinan tidak akan adanya tombol hardware (seperti Galaxy Nexus). Selain itu, ponsel tersebut akan dibekali dengan prosesor 1.5 GHz dual-core Snapdragon S4 MSM8960.

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Sony tidak akan menggunakan prosesor quadcore dan hanya akan memakai dualcore untuk ponselnya sampai akhir 2012. Hal ini dikhawatirkan akan membuat ponsel Sony akan kalah berkompetensi dengan ponsel besutan vendor lainnya yang telah dibekali dengan prosesor quadcore. Akan tetapi dengan adanya kemungkinan LT29i Hayabusa akan dibekali dengan versi dualcore terbaru Snapdragon S4 yang dalam beberapa tes benchmark mengalahkan quadcore Tegra 3, tentunya ini melegakan terutama untuk pecinta ponsel Sony.

Hayabusa dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Juli mendatang dan kemungkinan juga akan memiliki koneksi LTE begitu dikeluarkan. Akan tetapi kita tunggu saja update berita selanjutnya.


via Gsmarena


0 komentar:

Posting Komentar

Android Video